STUDI BANDING BEM FT UNTIDAR ke BEM FT UNIVERSITAS NEGRI YOGYAKARTA

YOGYAKARTA – Dalam rangka memajukan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) maka BEM-FT mengadakan acara Studi Banding ke Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 APRIL 2016 pukul 16.00 – 21.00 WIB yang dilaksanakan di tempat Gedung kplt Fakultas Teknik Universitas Negri Yogyakarta.

WhatsApp Image 2017-04-12 at 11.03.44 AM

Acara studi banding ini adalah selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persodaraan atar Kedua Universitas juga bertujuan agar mahasiswa khususnya pengurus dari BEM-FT UNTIDAR dapat menimba pengalaman dan ilmu dari BEM-FT UNY yang terhitung sudah terlebih dahulu terbentuk, serta berbagi pengalaman yang telah di dialami oleh kedua belah pihak.  

WhatsApp Image 2017-04-12 at 11.06.28 AM

Selain untuk menambah cakrawala berfikir juga mempelajari masalah yang pernah di hadapi dari sudut mereka. Acara ini terbilang sukses karena diikuti 20 Mahasiswa terdiri dari pengurus inti pengurus harian dan staff ahli muda BEM-FT UNTIDAR dan di sambut baik oleh pengurus BEM-FT UNY. Dengan diadakannya acara ini diharapkan para mahasiswa khususnya pengurus BEM-FT UNTIDAR dapat lebih berprestasi untuk memajukan dan mengharumkan serta membesarkan nama Fakultas Teknik UNTIDAR.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *